• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

Pesan doa Puasa 40-hari 20/3-28/4/2007


Tuhan sedang datang atas pulau Batam, mata Tuhan sedang tertuju ke kota ini apa yang Dia janjikan bagi kota ini menjadi mercu suar bagi bangsa-bangsa terus digenapi.


Tidak ada sesuatu kuasa lain yang sanggup mengganggu kota ini karena tangan Tuhan sedang mencengkeram pulau ini. Ada pasukan bala tentara dari surga mengelilingi pulau ini…berjaga-jaga bersama dengan Tuhan.


Dampak dari kemuliaan yang sedang turun, jumlah orang yang belum mengenal Tuhan akan semakin banyak menjadi percaya kepada Tuhan.


Dari kota ini keluar pengajaran yang akan mengajar bangsa-bangsa. Yes 2


Jangan terlewatkan ketika kemuliaan itu semakin besar turun. Dengan tiba- tiba Tuhan melawat.


Aktifitas malaikat semakin meningkat di Pulau Batam


Terus mau dibersihkan oleh kemuliaan Tuhan, dari segala kesombongan, minder, hal-hal yang najis, tetap taat dan tunduk kepada otoritas, jangan saling menghakimi, atau menunjuk-nunjuk, karena hanya orang yang bersih tangan dan murni hatinya yang akan melihat Tuhan.


Perlu bayar harga untuk kemuliaan, baik dana ( selama 40 hari ini kita diajar untuk membawa persembahan dengan cara yang berbeda, bukan disuruh-suruh, bukan dengan duka atau paksa tapi dengan sukacita),. Waktu, kesungguhan, dengan semangat dan gairah.


Allah sedang datang ke kota ini…ya Yesus sedang datang…apa yang Dia janjikan selama bertahun-tahun atas kota ini, sekarang semakin nyata, kemuliaan yang semakin besar…terjagalah…terjagalah kenakanlah kekuatan seperti pakaian, dan kenakan pakaian kehormatan hai umat Tuhan…tidak seorang pun yang tak bersunat atau yang najis akan masuk lagi ke dalammu…Be ready…He is here…open heaven sedang dimulai…Kita hidup diatas surga yang terbuka…Hari-hari ini adalah hari yang perlu dikenang..Mzm 19:…Kota ini sedang menceritakan, dan kita semua menjadi saksi dari kemuliaan yang sedang datang di tengah-tengah kita…Tetap miliki rasa lapar dan haus yang semakin meningkat…akan kemuliaan Tuhan yang semakin besar..

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP