• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

(Introduction) - Kingdom Executive Network International

Kingdom Executive Network International, disingkat KEN-Intl, didirikan oleh Tabgha Bussiness Development Centre, Batam - Indonesia, yaitu sekumpulan Pengusaha dan Profesional muda GBI Tabgha yang dinamis dan kreative, dibawah mentoring Pdt. Hanny Andries Doctor of Practical Ministry.

KEN-Intl adalah sebuah wadah yang dibentuk dengan tujuan menghimpun anak-anak Tuhan dari kalangan dunia usaha, profesional, politisi dan birokrat. Memperlengkapi dengan pemahaman konsep Kerajaan Allah, dan memotivasi mereka menjadi imamat yang rajani serta mendorong mereka mengambil bagian dalam visi kerasulan bagi dunia usaha dan profesi. Sebab kami percaya menjelang kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, untuk menggenapi Kisah Rasul 3:21 Imamat yang Rajani akan di bangkitkan. Para Pengusaha dan profesional akan bergerak dibawah urapan imam dan otoritas Raja. Mereka berkarya sambil bertindak sebagai rasul-rasul Allah di dunia sekuler dan menggenapi Matius 24:14. Disamping itu KEN-Intl juga melakukan hal serupa bagi para hamba Tuhan. Memperlengkapi dan bersinergy bersama mereka memanifestasikan otoritas Kerajaan Allah dalam pelayanan yang wholistic dan kontekstual, mendorong dan memotifasi hamba-hamba Tuhan bergerak dari church planter menjadi city takers, melatih mereka untuk tidak hanya menjadi spiritual father bagi jemaatnya tetapi juga menjadi bapa yang mampu melahirkan para pengusaha dan professional dari tengah-tengah jemaatnya.

Fokus misi kami bukanlah pada membangun unity melainkan sinergy. KEN-Intl tidak berupaya menyatukan karunia dan potensi dan sumber daya umat Tuhan. KEN-Intl hanya memotivasi dan memfasilitasi terbangunnya sinergy dan networking di antara mereka semua. dan media yang kami kembangkan untuk itu adalah konferensi tahunan dan teknologi dunia maya.

Apa yang membuat konferensi ini berbeda?

Dalan konferensi ini yang akan di adakan pada 9-12 february 2011 kami menyediakan sesi khusus bagi para pengusaha untuk saling berkenalan, berbagi informasi, dan membangun jaringan usaha di antara mereka.

Sembagai Pembicara Utama adalah Dr. Pat Francis Ph. D,
Dr. Pat Francis Ph. D
Adalah presiden dan CEO dari beberapa perusahaan termasuk diantaranya: Elomax Enterprises yang bergerak di bidang real estate, perkreditan, investasi komersil, dan perdagangan, dan Elomax Oil & Gas sebuah perusahaan joint venture swasta yang bergerak di bidang perdagangan global dan distribusi produk-produk migas. Dr. Francis juga merupakan anggota dari Women Presidents Organizations, sebuah organisasi nirlaba yang beranggotakan presiden-presiden wanita dari perusahaan-perusahaan beraset jutaan dollar.

Pembicara Lainnya adalah Sebagai Berikut:

Bishop Arthur Kitonga
Pendiri dari Redeemed Gospel Church di Kenya dan lebih dari 800 gereja lain baik di Kenya maupun sekitarnya. Pelayanannya menyangkut berbagai proyek sosio-ekonomi yang intinya bertujuan untuk menebus umat Tuhan dari kemiskinan, buta huruf, dan kondisi kehidupan tidak layak di tempat-tempat kumuh.

Dr. Hilary Moroney
Direktur dan rekan pendiri dari Prayer House Ministries Australia Inc. sebuah pelayanan rekonsiliasi yang berdiri sejak 1998 dan menawarkan tempat untuk berteduh, dilepaskan, dan dipulihkan bagi mereka yang terpanggil oleh Tuhan untuk berdiam di hadiratNya, dan mendengarkan suara serta arahanNya. Ia menerima visi mengenai pemerintahan Kristus atas dunia usaha sejak tahun 2006 dan sejak saat itu terus menerus mengajar mengenai topik itu dalam berbagai kesempatan.

Apostle Julius Suubi
Apostle Julius Suubi dipanggil keluar dari karirnya di dunia politik pada tahun 1996. Ia mendirikan Highway of Holiness Ministry International yang berperan sebagai salah satu pelayanan yang memicu kebangunan rohani di Afrika. Pelayanannya ditandai dengan kesembuhan, mujizat, dan kelepasan. Tuhan memberikan kepadanya kerinduan untuk membawa bangsa-bangsa kembali kepadaNya dan ia telah dibawa oleh Tuhan ke lebih dari 20 bangsa di dunia untuk misi tersebut

Bishop Peter Ndhlovu
Dr. Peter Ndhlovu adalah seorang yang sangat berpengaruh dalam bidang politik dan ekonomi di regionalnya. Ia juga menggembalakan Bible Gospel Church in Africa (BIGOCA) di Zambia yang merupakan gereja dengan perkembangan terpesat di wilayah Afrika bagian selatan dengan lebih dari 260 gereja cabang hanya dalam jangka waktu 9 tahun semenjak didirikan. BIGOCA juga terlibat aktif dalam beberapa misi kemanusiaan di Afrika termasuk diantaranya sebuah misi untuk memberi makanan layak kepada 13.000 anak-anak di seputar Zambia.

Dalam Konfrensi ini juga akan di hadiri Oleh Dr. Frederick J. T. Chiluba. Presiden kedua Republik Zambia. dan Fiona Simpson MP.Anggota Parlemen dari Maroochydore Australia

Untuk Informasi Lebih Lengkap dan pendaftaran Silahkan Kunjungi Websitenya KingdomExecutive

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP