• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

Mata-Nya akan Menuntun! (Tahun Ayin Part-2)

Kita sedang memasuki suatu musim baru untuk menduduki warisan-warisan kita, menggali sumur-sumur yang baru, dan masuk ke dalam "Tenda/kemah" untuk bersekutu dengan Tuhan kita. Dalam aksara Ibrani, Ayin bermakna "angka 70". Dan bersiaplah untuk menyeberang ke dalam "kepala" dari tahun Ibrani ini, terimalah kuasa untuk "berperang" dengan terobosan dan menemukan sumur baru kehidupan.

Gambar atau simbol Ayin secara visual adalah menggambarkan musim yang kita telah masuki. Kita tidak sedang berada pada masa damai. Ini adalah musim supranatural! Umat Tuhan harus meninggalkan "ke-agamawian" nya dan meninggalkan cara-cara yang biasa dalam melakukan peperangan dan memasuki musim supranatural ini dengan "senjata" yang tajam.

Ini adalah musim untuk menguasai wilayah baru. Ketika Anda melihat pada simbol AYIN ini, anda akan mendapatkan hal-hal yang perlu untuk terobosan. Anda harus mengangkat tinggi tangan Anda dan menembus kegelapan dan masuk ke alam surgawi. Pada titik itu, Tuhan akan memberikan kekuatan dengan cara menjamah Anda dengan TANGAN-Nya. Dia akan melepaskan "Pedang Pewahyuan" kepada Anda untuk berperang. Dan peperangan ini disebut peperangan "MATA".

Di tahun berikutnya Anda akan berperang melawan "MAMMON". Ini adalah musim di mana kita akan bertempur dengan struktur okultisme yang berusaha untuk menguasai bumi yang berusaha untuk menggagalkan kita membuka sumber-sumber baru.

Tuhan berkata: "Angkatlah Tangan Anda untuk jamahan yang Baru!", Jangan biarkan tangan Anda menjadi lemah diwaktu-waktu ini. Tangan yang lemah tidak akan mampu meraih senjata yang dibutuhkan untuk mengalahkan musuh. Tuhan akan memberi kekuatan baru ke dalam tanganmu. Dan tangan mu akan bebas dikala engkau telah siap untuk pertempuran yang ada di depan. Ada penjaga baru yang di utus untuk umat-Ku, dan mereka akan berdiri, mengamati, dan akan melihat dengan cara-cara yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Mereka akan mengetahui mana yang seharusnya dilakukan ketika terjadi suatu kekeliruan. Anda harus mampu mengamati dan melihat kekeliruan kecil yang dapat menghalangi Tuhan untuk membawa engkau bergerak maju.

Anda harus melihat dengan cara Tuhan melihat, jika tidak, Anda akan menemukan diri Anda terkejut dan berkata, 'Apa yang sedang terjadi? "Angkatlah tangan yang lemah, dan Tuhan akan memberikan kekuatan untuk mempersiapkan saudara menghadapi peperangan di depan. (Link untuk referensi tambahan Klik disini). Sumber artikel: www.glory-of-zion.org (terjemahan)

kirim saya artikel


Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini.

1 comments:

Unknown October 23, 2009 at 11:05 AM  

Luar biasa Tuhan Yesus kita.
Saya sgt diberkati.

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP