• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

Doug Addison-Waktu yang Strategis (Jun 8-12,2011)

Desember yang lalu Tuhan berbicara pada saya bahwa tahun 2011 akan strategis dan kita akan mulai menjadi lebih jelas tentang destiny kita sebagaimana Tuhan mengalihkan penugasan-penugasan kita. Kehidupan baru akan tiba di bulan Juni dan hingga September 2011 hal-hal yang telah kita harapkan akan mulai terbentuk.
Kita sedang menuju ke suatu waktu yang strategis dimana Tuhan sedang mengirimkan undangan untuk masuk lebih dalam dan mengalami Dia lebih lagi. Ini akan membutuhkan kehidupan kita yang selaras dan fleksibel.

Apa yag kita lakukan di tahun ini akan menentukan langkah kita di beberapa tahun berikutnya.

Musuh telah menyerang kita di area ”pencurian identitas rohani”. Banyak yang telah keluar jalur dari keunikan mereka yang khusus, sebagai individual, pelayan, gereja dan bisnis. Kita perlu keluar dari hal-hal dimana kita bisa lakukan dengan “baik”, dan fokus kepada hal-hal dimana kita “paling bisa/hebat” melakukannya. Kita tengah dilepaskan dari penugasan kita yang lama dari Tuhan, dan kita perlu mengambil langkah untuk masuk pada penugasan-penugasan kita yang baru.

8 – 12 Juni merupakan Waktu yang Strategis.

Paskah hingga Pantekosta ditahun ini, berlangsung dari 25 April – 8 Juni. Ini merupakan saat yang luar biasa terjadinya interaksi dan aktivitas sorgawi. Hari Raya Pantekosta orang Yahudi berakhir pada 8 Juni dan perayaan orang Kristen pada 12 Juni. Tuhan berbicara kepada saya tentang peristiwa-peristiwa “positif” yang penting, yang akan terjadi selama masa ini.

Apa yang akan terjadi pada tanggal 8 – 12 Juni adalah mirip dengan Yesaya 6: 8 – 10 :
Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!" Kemudian firman-Nya: "Pergilah, dan katakanlah kepada bangsa ini: Dengarlah sungguh-sungguh, tetapi mengerti: jangan! Lihatlah sungguh-sungguh, tetapi menanggap: jangan! Buatlah hati bangsa ini keras dan buatlah telinganya berat mendengar dan buatlah matanya melekat tertutup, supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik dan menjadi sembuh."

Penugasan Baru kini tersedia.

Ini saat dimana Yesaya berjumpa dengan Tuhan dan menerima penugasan barunya. Ini juga merupakan saat dimana beberapa orang berpikir bahwa mereka mendengar dari Tuhan, namun mereka tidak mendengarnya dengan jelas ataupun mengerti Dia. Tuhan sedang membuka telinga dan mata rohani mereka yang mencari Dia untuk destiny nya.

Tuhan sedang meminta pada banyak orang untuk melakukan penugasan yang tidak biasanya Ia minta mereka terima. Telah ada berlebihan jumlah orang yang telah jatuh dalam kepuasan dan karna itu panggilan serta destiny mereka menjadi tersedia bagi mereka yang akan berkata YA. Penugasan yang baru disertai dengan pengurapan dan penyediaan finansial diperlukam bagi penugasan-penugasan tersebut, sekarang tersedia bagi orang-orang yang akan berkata YA pada Tuhan.

Kartu ATM dari Surga

Saya melihat “kartu-kartu ATM rohani” di-issued untuk orang-orang bagi “Angelic Teller Machine = ATM malaikat”. Tuhan sedang menugaskan malaikat-malaikat yang akan membuat keuangan dan kasih karunia tersedia dari 8 Juni – 30 September (Pantekosta – Rosh Hashanah). Ini adalah waktu yang spesifik saat dimana orang-orang akan menuai apa yang sebelumnya telah mereka tabur. Dengan kata lain, kita sekarang berada pada masa dimana kita menerima dari Tuhan karna apa yang telah kita lakukan dan berikan sebelumnya sepanjang 9 tahun terakhir ini (2001 – 2011).

Jumlah anugrah dan berkat yang diterima sekarang akan kelihatan tidak masuk akal pada beberapa orang, karna hal ini tiba seperti pembayaran kembali dari apa yang hilang sebelumnya.

Rencanakan sekarang bagi Penugasan Masa Depan

Jangan berasumsi jumlah berkat yang anda terima dari Juni hingga September akan senantiasa pada kecepatan tinggi yang sama. Jadi jangan berpikir anda bisa berkemah di dalam aliran berkat, anda perlu bijaksana dan memposisikan diri anda untuk mendapatkan promosi-promosi baru yang akan datang setelah September. Mulai berencana sekarang dengan memperhatikan kesempatan-kesempatan yang baru.

Ini adalah waktu untuk bersedia mengambil resiko dan bergerak maju dengan penuh keyakina dalam hal-hal yang Tuhan arahkan anda untuk lakukan “Ini aku Tuhan, utuslah aku!”

DougAddison
InLight Connection
Sumber Tulisan: Elijahlist.com
Diterjemahkan oleh: Jessy Mondoringin

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP