• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

World Prayer Assembly 2012 [BATAM]

Tahun ini akan ada gelombang doa yang dinaikkan dari Indonesia keseluruh dunia. World Prayer Assembly (WPA). WPA 2012 akan dihadiri lebih dari 220 negara peserta dari seluruh dunia. Pada tanggal 17 Mei akan diadakan doa khusus anak-anak, remaja dan pemuda dengan jumlah hingga 60.000 anak. Sejumlah anak-anak dari berbagai negara akan bergabung. Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan singers anak-anak yang berjumlah 2012. Juga dilaksanakan pertemuan para pemimpin anak-anak dengan jumlah 600 orang dimana 300 orang akan berasal dari 200 negara.

World Prayer Assembly akan diadakan di JAKARTA (sebagai pusat/ibu kota), dan akan ditayangkan secara langsung di 220 kota di seluruh Indonesia pada tanggal 14-18 MEI 2012. WPA ini juga mendapat perhatian luas dari International Prayer Council. Suatu kehormatan jika INDONESIA dipandang baik menjadi tempat untuk bertemunya para pemimpin dan pendoa dari berbagai negara – mereka melihat keterwakilan kemajemukan yang positif di Indonesia.

Tujuan dari WPA 2012 sendiri adalah: Memfasilitasi pertumbuhan gerakan doa yang lebih besar lagi bagi dunia supaya shalom dan sejahtera TUHAN datang atas negeri. Memfasilitasi kesatuan gereja-gereja dan mempercepat terjadinya transformasi.

WPA 2012 akan terdiri dari 2 kegiatan utama, yaitu: Kongres yang diadakan di Pekan Raya Jakarta dan Rally Doa yang diadakan di Stadion Utama Senayan. WPA 2012 ini didukung oleh gereja-gereja Korea. Di Indonesia sendiri, jumlah gereja berbahasa Korea adalah 30 buah. Dan 20 buahnya terdapat di Jakarta. Orang Korea di Indonesia adalah jumlah orang asing terbesar. Pelayanan gereja Korea sudah berusia 40 tahun di Indonesia.

Di Batam sendiri akan diadakan pada tanggal 17 Mei 2012, di laksanakan di Lapangan parkir tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning-Batam. Mendahului momentum doa tersebut, sebagai persiapannya, akan dilaksanakan PRA-WPA di berbagai tempat/ dan gereja-gereja secara bergantian, selain untuk mensosialisasikan gelombang baru ini, Pra WPA juga bertujuan untuk mengimpartasikan spirit doa ke seluruh Gereja pada umumnya dan generasi Muda khususnya.

Indonesia sendiri dipilih sebagai tuan rumah dari 5 kandidat besar seperti; Meksiko, Brazil, Korea, Afrika Selatan. Sungguh sebuah kasih karunia Tuhan, jika INDONESIA di percayakan untuk sebuah Gelombang Baru dari Kemuliaan Tuhan yang akan melanda bumi ini.

Mari bersama-sama terlibat dengan kegerakan doa ini, dan kita akan melihat bangsa-bangsa datang kepada Allah dan dipulihkan. Anda dapat ikut mendukung movement ini dengan bergabung bersama para panitia dan hamba-hamba Tuhan di seluruh Dunia dalam Doa dan Berpuasa bersama selama 40 hari dari tanggal 4 April sampai dengan 13 Mei 2012.

"Let the New Wave of His Glory fill the Earth!"

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP