• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

2012 - Awal dari Pencurahan Roh Kudus Secara Global

Nubuatan Kim Clement pada 13 Oktober 2011:
Diterjemahkan sebagaimana tertulis dalam Nubuatan yang di publish oleh Elijah List.

Teknologi yang akan meledak.

Bagaimanakah lagi Tuhan akan membuktikan bahwa Dia sedang memelihara bangsa ini dan terus menjaga orang-orang di dalam bangsa ini, mereka akan menjadi suara dan mereka akan menjamah dunia ini, seperti Amerika yang Aku dipilih, sejak dari awal. Tuhan memberitahu saya untuk memberitahu Anda sekarang:

"Benar dari awal, saya memilih bangsa ini; benar dari awal, dari cetakan menjadi suara. Ya, memang mereka masih akan mengalami apa yang jahat;. Mereka akan mengalami peperangan. Ya, mereka akan mengalami rasa sakit, dan ya, mereka akan mengalami pengkhianatan. Bahkan dari warga negara mereka sendiri akan berbalik melawan mereka. Tapi, "kata Tuhan," sejak awal, Aku telah memilih bangsa ini menjadi bangsa yang akan mewakili Aku dan menjadi sebuah bangsa yang akan berjuang bagi Umat pilihanKu - bangsa yang akan berdiri menentang kejahatan. Dan meskipun masih saja akan ada kejahatan diantara mereka, "kata Tuhan," tetapi orang-orang baik akan dibangkitkan dan akan membawa Injil kabar baik - bukan berita buruk, tetapi kabar baik ke seluruh bumi "

Tuhan berkata, "ini adalah waktu untuk memulai. Aku akan menjamah setiap bangsa karena teknologi yang akan 'meledak' ini.. Saat kematian Steve Jobs," kata Tuhan, "bahkan pada kematian itu akan melahirkan sesuatu yang lain, karena apa yang akan diberikan adalah sebuah kemampuan bagi-Ku untuk menjangkau setiap manusia di muka bumi ini. Aku tidak salah. Aku tidak pernah salah, "kata Roh Allah. "Aku adalah benar, benar dari awal, dari kekekalan, dan ini adalah fakta bahwa bangsa-bangsa akan mendengar dalam sekejap," kata Tuhan.

"Berhenti Menjadi Kuno. Saatnya Menjadi relevan"

"Bisakah bangsa dilahirkan dalam satu hari? Dapatkah suatu bangsa dilahirkan dalam satu hari? Dapatkah suatu bangsa akan dilahirkan kembali dalam satu hari? Jangan mengatakan tidak kepada Roh Allah, karena Allah mengatakan hal itu mungkin. Apakah Anda sedang melihat lebih jauh dari hidung Anda sendiri? " kata Tuhan. "Apakah Anda melihat lebih jauh dari rumah Anda sendiri dan dari halaman Anda sendiri? Lihatlah lebih jauh, karena ada bangsa-bangsa yang berseru untuk kehendak Allah. Ada bangsa-bangsa yang berteriak, 'Nyatakan Diri-Mu, Tuhan, tunjukkan Diri-Mu."

"Saya telah memilih bangsa ini dan mereka akan menyatakan kepada bumi ini kemuliaan Allah. Hari itu sudah datang," kata Tuhan. "Teknologi ini - Aku tidak sedang berbicara tentang internet - Aku sedang berbicara tentang sesuatu yang sama sekali berbeda - ketika hal itu muncul," kata Roh Tuhan, "mereka akan mendengar Injil dalam sekejap, dan," Tuhan mengatakan, "puluhan juta orang akan datang ke dalam Kerajaan dan akan ada perayaan besar.

"Lepaskan masa lalu. Lepaskan ide-ide Anda dari kebangunan masa lalu. Lupakan tentang bagaimana hal itu dilakukan 40 tahun lalu." Tuhan berkata, "Berhentilah bersikap kuno Sudah waktunya untuk menjadi relevan. Sudah waktunya untuk berjalan seiring dengan waktu. Apa yang Aku katakan kepadamu hari ini melalui nabi ini? Aku telah menciptakan teknologi ini. Ya, mereka memang menggunakannya untuk kejahatan tetapi juga untuk yang baik, "kata Roh Allah.

"Dan ini, bahwa Aku akan menjadikannya sebagai akibat dari orang-orang rohani berkumpul bersama, Dan," Tuhan berkata, "akan datang waktunya bahwa bangsa akan berseru kepada nama Kristus. Jangan katakan itu tidak mungkin. Ini adalah cara baru menjangkau dunia, suatu bentuk baru dari penginjilan, "kata Tuhan. "Bangsa ini dipilih untuk melakukan ini," kata Roh Tuhan. "Amerika Serikat, Aku tidak meninggalkan engkau, Aku tidak meninggalkan mu - Aku memanggil engkau, dan karena itu Aku akan mengangkat engkau keluar dari debu, membangkitkanmu, dan engkau akan menjadi suara sampai ke ujung bumi," kata Tuhan.

Doa: Tuhan, biarkan setiap orang merasakan hadiratMu sekarang. Biarkan mereka merasakan apa yang Engkau ingin lakukan. Anak-anak mereka tidak ditakdirkan ke Neraka! Anak-anak Mu tidak ditakdirkan untuk menjadi tawanan, untuk menjadi tawanan budaya. Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak - aku melepaskan engkau dari kebohongan itu hari ini. Nasib kita tidak harus seperti yang mereka inginkan. Takdir kita di bumi ini, keberadaan kita adalah diberkati. Ini bukan seperti ular yang sedang berjalan dan mencoba untuk memakan ekornya sendiri. Tuhan, jamah kami. jamah kami, Tuhan, aku berdoa. (edited version)

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP