• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

Melangkah Pada Pencurahan Iman yang 'Tak Tergoyahkan

Musim Peralihan Instan (Julia C. Loren)

Belum lama ini seorang pria berjalan kearah saya dan menepuk bahuku dan berkata, "Unbreakable Spirit." ("roh yang tak terpecahkan") Dan pada saat itu saya merasa hal itu akan seolah terjadi. Meskipun rasanya pada saat itu saya tidak diliputi oleh hadirat dan kuasa Allah, dan saya merasakan sedang terjadi sebuah peralihan secara instan di dalam hati dan pikiran saya.

Dan ketika saya merenungkan kembali pertemuan itu, saya mendengar Tuhan berkata bahwa "kita sedang memasuki sebuah musim peralihan secara instan, suatu musim pengurapan yang akan menghancurkan beban/kuk yang berat, musim yang akan mempersiapkan kita untuk masuk pada hari depan dimana kita akan bersinar dengan kemuliaan Tuhan yang telah bangkit.

Kita sedang masuk ke dalam pencurahan iman yang tak tergoyahkan - dimana roh iman, karunia iman, sedang dirilis untuk mereka yang mengarahkan pandangan mereka kepada Tuhan dan menerimanya.

Roh yang Baru didalam Anda.

Ini adalah musim Roh Kudus merilis sebuah roh yang baru dalam diri Anda dan bermaksud untuk menyertai Anda pada setiap jalan anda. Saya mendorong Anda untuk mulai mengakses karunia iman yang menghasilkan "Roh Yang tidak Terpecahkan." ini. Yesaya 57:15 (MSG) pesan yang luar biasa untuk Anda yang merasa hancur oleh cobaan dan tantangan hidup.

"Sebab beginilah firman Yang Mahatinggi dan Yang Mahamulia, yang bersemayam untuk selamanya dan Yang Mahakudus nama-Nya: "Aku bersemayam di tempat tinggi dan di tempat kudus tetapi juga bersama-sama orang yang remuk dan rendah hati, untuk menghidupkan semangat orang-orang yang rendah hati dan untuk menghidupkan hati orang-orang yang remuk."

Firman-Nya penuh dengan janji bahwa Dia akan memperbaharui roh, ketekunan, dan kesabaran dalam diri Anda (lihat Mazmur 51:10-12, AMP). Dan mereka yang berpaling kepada-Nya akan dibebaskan dari segala ketakutan dan masalah mereka, dan wajah mereka akan berseri-seri(Mazmur 34:4-6).

Anda dapat mengakses semangat baru ini dengan mengubah fokus Anda pada-Nya, menjauh dari apa yang tampaknya menghancurkan Anda, berendam dalam penyembahan dan nantikanlah Dia - perkatakan janji-Nya dan nyatakan bahwa Anda sedang memasuki kebangkitan hidup dan sukacita.

Rasul Paulus dalam 2 Korintus 4:6-18 secara khusus memberitahu kita apa yang Tuhan akan lakukan dan bagaimana kita dapat bekerja sama dengan kehendak-Nya daripada menyerah pada kegelapan dari pikiran kita dan dunia ini. Dan Tuhan yang sama yang mengatakan: "Dari dalam gelap akan terbit terang!", IA juga yang akan membuat terang-Nya bercahaya di dalam hati kita, supaya kita beroleh terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Allah yang nampak pada wajah Kristus. "(ayat 6).

Allah berjanji bahwa terang Anda akan bersinar dalam kegelapan. Terang dari pengetahuan tentang kemuliaan Allah datang kepada Anda dan Gereja, sementara kita fokus pada mencari wajah Kristus, katakanlah, "Wahai kebesaran kuasa Allah, datang dan ubahkan saya, ubahkan saya, percantik saya sampai wajah ini bersinar dengan kemuliaan-Tuhan "(lihat ayat 7).

Anda tahu bahwa Allah akan merilis Roh yang tidak terpecahkan jika Anda tetap bisa berdiri sama seperti Rasul Paulus dan menyatakan (ayat 8-11): "Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa."

Roh Iman

Roh iman akan datang bukan hanya untuk mengubah Anda tetapi juga Gereja dalam gelombang Allah berikutnya dan merilis roh yang tidak terpecahkan, dan akan membebaskan anda untuk menerima pencurahan kemuliaan-Nya untuk melangkah masuk kepada destiny untuk bangkit dan bersinar, penuh kekuasaan dan kemuliaan Allah.

Roh iman itu akan membuat kita sanggup percaya dan mengucapkan kebalikan dari apa yang sedang dilakukan musuh di dunia ini. Kita mengucapkan dan menyatakan kehidupan dimana ada kematian, pengampunan dimana telah terjadi kesalahan, melepaskan semua ketakutan dan masalah kita, serahkan itu di kaki Salib dan melangkah masuk kepada roh yang tak terpatahkan dan iman tak tergoyahkan (ayat 13-14).

Alihkan fokus kita melampaui hal-hal yang terlihat dan buka mata kita untuk melihat hal-hal yang tak terlihat. Sebuah Pewahyuan dan wawasan dari apa yang tidak terlihat pada hari ini dan besok akan mampu membangkitkan dan mengangkat iman Anda bahkan lebih tinggi sampai Anda masuk dalam kemuliaan yang lebih besar.

Sebab semuanya itu terjadi oleh karena kamu, supaya kasih karunia, yang semakin besar berhubung dengan semakin banyaknya orang yang menjadi percaya, menyebabkan semakin melimpahnya ucapan syukur bagi kemuliaan Allah. (ayat 15). Julia Loren | Julia Loren Ministries | Email: juliascribes@yahoo.com

Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP