• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

Healing Movement Crusade di Batam

Healing Movement Ministry diawali dengan nubuatan seorang hamba Tuhan dari Amerika Serikat pada Ibadah Raya 4 Juni 2006 kepada Pdt Dr Ir Niko Njotorahardjo. Ia memberikan sebuah lukisan anak kunci kepada Pdt Niko dan bernubuat: "Tuhan berkata bahwa anda sedang memegang kunci penuaian untuk bangsa ini, dan penuaian akan datang melalui Healing Movement dengan cara yang baru." Sejak itu, Pdt Niko terus memperkatakan visi dari Tuhan: "Tahun 2006 adalah Tahun Mujizat dan Kesembuhan".

Pada 8 Agustus 2006, diadakan sebuah Kebaktian Kebangunan Rohani di Bandung untuk meresponi visi ini, dan terjadi mujizat sangat banyak orang sakit disembuhkan: orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang tuli mendengar, orang sakit tumor dan kanker sembuh seketika itu juga. Setelah itu diadakan KKR-KKR mujizat kesembuhan juga di berbagai tempat lainnya dan hingga Desember 2008, sudah dilakukan 100 kali KKR. Kebaktian Kebangunan Rohani ini kemudian disebut sebagai pelayanan Healing Movement Crusade.

Salah satu kutipan dari khotbah tentang kesembuhan dan Pemulihan yang disampaikan oleh Pdt.DR. Ir Niko Njotorahardo baru-baru ini: "Saya tahu mujizat dan kesembuhan yang terjadi untuk tahun ini dan tahun berikutnya meningkat dimensinya. Apa yang tidak mungkin bagi manusia semuanya itu mungkin bagi Tuhan dan bagi orang yang percaya kepada-Nya. Saya percaya Saudara yang mengasihi Tuhan akan mengalami seperti yang disebutkan di dalam 1 Korintus 2:9: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Setelah kurang lebih 120 kali dalam rally Healing Movement Crusade di Seluruh Nusantara dan Luar Negeri, Tanggal 28 Nopember 2009 ini, merupakan kali ke-empat hamba-Nya membawa pesan yang sama bagi Kota Batam. Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya di kota ini, secara spesifik Pdt. Niko mendapat pesan bahwa Tuhan Ingin memulihkan orang-orang susah, dan pada kesempatan ini, panitia pelaksana yang di organizing oleh GBI Gedung Tabqha dalam pembinaan Pdt. Hanny Andries dan Ketua Panitia Bpk. Donald Siahaan menyepakati bahwa. Bagi mereka yang merindukan pemulihan dalam hidup mereka tetapi hari ini keadaan mereka susah, tidak memiliki transport, dan dimanapun mereka berada, Panitia akan menyediakan Transportasi Gratis Pulang pergi dari tempat mereka sampai ke stadion Tumenggung Abdul Jamal.

Kerinduan agar kota ini mengalami pemulihan tidak dapat menahan langkah panitia untuk membayar harga lebih, seluruh kekuatan dan dana di kerahkan untuk penyelenggaraan ini, publikasi terus dilakukan baik lewat koran, radio Lokal, Baliho, Poster,Brosur, dan panitia menargetkan 30.000 ribu orang akan hadir. Pada hari-H nanti, Gubernur Kepri. Bpk Ismeth Abdullah akan secara resmi datang untuk memberikan sambutan bagi umat yang hadir. Anda akan sangat diberkati saat menghadiri ibadah Healing Movement Crusade.(gr)

print this page Print this pageSubscribe Subscribe in a reader


Silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini.

0 comments:

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP