• GO-GREEN
  • #
  • #

We Care

Logo Batam EcoCare Society

Translate

English by Google Translation Mandarin by Google Translation Korea by Google Translation Tagaloq by Google Translation

Bread Today


Sumber: SABDAweb

Preview

Kontak

CHUCK PIERCE-Jalur Supply Terbuka Kembali

Pesan terbaru untuk Indonesia.
Tuhan sudah memberkati kami di bangsa bangsa pada tahun ini. Di Indonesia, saya diundang untuk melayani di Konferensi Profetik Internasional di Surabaya (kota terbesar kedua di negara itu). Cindy Jacobs merupakan salah satu pembicara pada pertemuan yang dihadiri oleh beberapa ribu orang dari Indonesia dan bangsa-bangsa di sekitarnya. Roh Tuhan memberi saya kata-kata yang sungguh kuat untuk dilepaskan diatas Indonesia. Saya melihat sebuah pie (sejenis kue yg berukuran cukup besar) yang dipotong menjadi 14 potongan. Tuhan berkata: “Aku telah memberikan kepada engkau 5 potong. Tetapi engkau harus terus berusaha dalam satu tahun berikut untuk merebut potongan-potongan yang lain. Bila engkau terus berusaha, akan ada sebuah pelepasan supernatural atas pulau-pulau ini. Karunia-karunia harus menjadi hidup di dalam gereja. Kata-kata nubuatan, kesembuhan, dan pelipatgandaan yang kreatif.

Angkatlah wajahmu dan engkau akan melihat dalam sembilan bulan ke depan engkau akan menyeberangi tingkatan yang baru untuk merasakan dan melihat betapa baiknya Tuhan atas pulau-pulau ini. Jangan takut akan kebingungan yang akan melanda di setiap jalan. Kali ini aku akan menyokong engkau dari bangsa-bangsa yang lain. Umat-Ku akan dikaruniai kursi-kursi otoritas. Berubahlah sekarang dan engkau akan mengambil gerbang-gerbang bangsa ini. Sebab surga sedang mengandung firman-Ku dan aku akan memberikan engkau urapan yang baru untuk memanifestasikan firman-Ku. Indonesia, kasih karunia supernatural-Ku ada diatasmu. Janjiku akan terdengar kembali. Aku akan membuat firman-Ku hidup kembali, jalur-jalur supply terbuka kembali, dan upah menjadi penuh. (Saya melihat bahwa struktur perdagangan di negara ini harus berubah agar ia dapat berkembang di tahun-tahun mendatang.) Dalam beberapa tahun ke depan, aku akan mengaruniai umat-Ku dengan posisi di pemerintahan negeri ini. Engkau akan dipakai secara dahsyat untuk menentukan jalan-jalan melawan kekuatan-kekuatan dan penguasa-penguasa yang telah menghambat engkau di masa lalu. Ini adalah musim ketika umat-Ku akan kembali berhasil. Walaupun musuh telah menghambat pemimpin-pemimpin-Ku, aku sedang membawa karunia-karunia yang baru. Urapan yang baru sedang datang diatasmu. Ada aktivitas spiritual yang dahsyat sedang terjadi. Ada kasih karunia yang dahsyat sedang bertumbuh. Ini adalah tahun untuk mengembangkan cara-cara baru secara kreatif untuk bisa maju.Lakukan transisi dari suatu bentuk supply ke bentuk yang lain. Pastikan bahwa bisnis-bisnis sedang berubah. Ajak orang-orang yang akan membantu engkau melakukan perubahan itu. Kian Boon (taykianboon@...)


Jika anda diberkati silahkan tinggalkan komentar anda tentang artikel ini. GBU

1 comments:

Anonymous,  September 5, 2008 at 12:49 PM  

ANTUSIAS banget kalo denger nubuatan ini..Indonesia PASTI BISA...saya yakin itu kata2 yg ditaruhkan Tuhan sendiri untuk pemimpin bangsa kita..banyak konfirmasi2 dr nabi-nabi tentang Indonesia ke depan..PASTI BISA...keluar dari belenggu kemiskinan..let us keep pray for our nation...God bless.

Related Posts with Thumbnails
 

  © Christian Blog url: Menara Doa Batam 2007 | prayer request: permohonandoa@yahoo.co.id

Design by: George Rudi | Jump to TOP